Uncategorized

Jelajah Film Fantasi Modern Onward

By newbery on July 28, 2022 0 Comments

Inilah film Onward yang menceritakan tentang dua bersaudara, Ian dan Barley Lightfoot yang berusaha untuk mencari keajaiban keajaiban yang ada di masa makhluk mitos belum musnah. Mereka mencoba menghadirkan kembali sang ayah yang sudah tiada karena Ian tidak memiliki masa kecil bersama dengan ayah. Petualangan mereka pun dimulai dan banyak hal hal seru yang tidak boleh terlewatkan di dalam film ini. Film animasi keluarga yang layak ditonton dan menjadi hiburan tersendiri untuk semua.

Alur Cerita Film Onward

Dunia ini pernah dihuni oleh banyak makhluk mitos. Karena banyak faktor membuat mereka akhirnya punah. Namun ada beberapa yang sempat menikah dengan manusia dan masih hidup di masa modern seperti sekarang. Sihir dan hal indah lainnya tergantikan oleh teknologi. Namun Ian yang memiliki ayah penyihir tidak bisa menghilangkan kenyataan bahwa dirinya ingin sang ayah kembali. Di hari ulang tahunnya, ada sebuah hadiah yang mampu mengubah kehidupannya selama ini. Barley pun mendukung sepenuhnya keputusan Ian.

Kota New Mushroomton adalah tempat tinggal mereka. Setiap hari kegiatan mereka adalah bersekolah dan bermain. Tetapi ada sepucuk surat yang membuat mereka merinding, terdapat mantra Bursatogel kunjungan di dalamnya yang artinya aka nada kehadiran ayah yang selama ini dirindukan oleh Ian. Untuk mewujudkan kemauan Ian, Barley pun ikut serta dalam petualangan tak terbendung di malam hari hingga keesokannya. Setting waktunya cukup singkat namun sangat padat untuk ukuran semalam. Bisa disamakan seperti film angel and demon yang diangkat dari novel Dan Brown.

Petualangan Ian dan Barley dibantu oleh seorang pemilik restoran bernama Manticore, yaitu Corey. Mereka pun mendapatkan petunjuk untuk menuju gunung Ravens. Karena ingin sekali bertemu dengan sang ayah, Ian setuju untuk mendatangi gunung tersebut. Beberapa hal magic terjadi selama perjalanan. Ada banyak ketidaksengajaan, ada banyak kecelakaan, dan ada banyak hal berbahaya terjadi untuk bisa bertemu dengan sang ayah.

Pemain dan Kru pendukung Film Onward

Film Onward rilis pada tahun 2020 dan masih sangat disukai hingga sekarang. Film Onwar disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduksi oleh Kori Rae. Film ini adalah film animasi yang dikerjakan dengan komputer 3D sehingga tampak nyata dan membuat pemandangan yang menakjubkan selama menonton. Pixar Animation Studios adalah salah satu biang dari kerennya film ini didukung oleh Walt Disney Picture. Jika keduanya sudah main dan terlibat maka filmpun akan tampak istimewa dan berbeda dari kebanyakan.

Tom Holand dan Chris Patt adalah dua bersaudara yang mencoba untuk menemukan hal ajaib di dunia. Karakter mereka didukung oleh banyak pemeran lain yang bisa memunculkan daya Tarik film. Pengisi suara di film ini adalah Tom Holland sebagai Ian Lightfoot, Chris Pratt sebagai Barley Lightfoot, Julia Louis sebagai Laurel Lightfoot, Octavia Spencer sebagai Corey, Mel Rodriguez sebagai Colt Bronco, Kyle Bornheimer sebagai Wilden Lightfoot, Lena Waithe sebagai Specter, Ali Wong sebagai Gore, Grey Griffin sebagai Dewdrop, dan Tracey Yllman sebagi Grecklin.

Penulis naskah film onward adalah Dan Scanlon sendiri yang bertugas sebagai sutradara bersama dengan C.S Anderson. Musik untuk banyak nyanyian seru dan mengena dihati dikerjakan oleh Mychael Danna dan Jeff Dana. Selama 103 menit penonton akan disuguhkan pada sebuah penjabaran dunia sihir, misteri dan keajaiban lalu menjadi masa modern yang penuh misteri juga. Alur ceritanya sangat baik dan membuat banyak orang merasa tidak terfuga akhir dari film Onward. Saksikan sendiri untuk membuktikanya.

Comments are closed.