Movie, Sinopsis

Mengintip Sinopsis dan Pemeran Film Tenet

By newbery on February 10, 2021 0 Comments

Satu lagi deretan film fiksi aski ilmiah yang menggoda untuk ditonton tahun 2021. Di Indonesia, Film Tenet dirilis pada bulan Februari 2021. Meskipun demikian di Britania Raya film ini sudah hadir sejak Agustus tahun lalu. Penggemar film garapan Christopher Nolan wajib menikmati film Tenet karena kehadirannya memberikan warna baru pada genre yang sama. Sang sutradara memberikan banyak plot dan dominasi twist di sepanjang alur. Dengan durasi 150 menit dapat dipastikan penonton akan tersentak dengan akhir cerita yang tidak bisa ditebak.

John David Washington adalah seorang agen protagonis yang memiliki kemampuan yang baik dalam memecahkan banyak kasus. Kali ini agen s7slot protagonist memiliki rekan bernama Neil yang diperankan oleh Robert Pattinson. Keduanya harus memecahkan sebuah kasus yang ditengarai merupakan sebuah pesan dari masa depan yang cukup sulit. Dengan iringan music dari Ludwig Goransson penonton akan dibuat degdegan sepanjang alur cerita termasuk di saat aksi aksi keren dari sang agen protagonis dalam berbagai perkelahian.

Pesan Datang Dari Masa Depan untuk Agen Protagonis

Sebagai seorang agen, menyelesaikan misi adalah tugas yang biasa didapatkan. Namun kali ini agen protagonis mendapatkan misi yang merupakan pesan dari masa depan. Dirinya didapuk untuk mendapatkan senjata pemusnah masal yang di masa depan gagal ditemukan. Dengan beragam teknologi yang ada dan bantuan dari berbagai rekan sang Agen protagonis mulai melancarkan misinya dengan berbagai hambatan.

Masa pandemi yang masih berlanjut hingga sekarang membuat promosi film Tenet di Indonesia terlambat di Indonesia. Namun demikian penonton mash bisa menikmati film ini di Netflix dan di bioskop kesayangan mulai bulan Februari 2021. Skenario Christoper Nolan sudah banyak dikenal sebagai film film aksi yang menarik juga sulit ditebak. Dan inilah salah satunya, film Tenet yang ternyata memiliki banyak pesan didalamnya untuk dikuak dan dinikmati bersama sama dengan teman atau keluarga.

Orang orang yang terlibat dalam Film Tenet

Christoper Nolan adalah orang penting dalam film Tenet. Dia sebagai sutradara sekaligus penulis scenario. Adapun Produser yang memberikan dukungan selain dirinya sendiri adalah Emma Thomas. Pemilihan bintang cukup baik dan membuat banyak penonton terpukau. John David Washington berperan sebagai agen protagonis. Akting aduhainya didkung juga oleh Robert Pattinson sebagai Neil yang merupakan rekan agen protagonis yang memberikan bantuan dan menemani agen protagonis memecahkan beragam masalah.

Bintang lainnya yang berperan di dalam film Tenet adalah Elizabeth Debicki sebagai Kat yang memiliki pekerjaan jadi juru lelang seni dan juga merupakan mantan istri Andrei. Adapun Andrei diperankan oleh Kenneth Branagh, seorang oligark Rusia dan mampu berkomunikasi dengan masa depan. Dimple Kapadia sebagai priya yang merupakan penjual senjata dan istri sanjay. Priya memiliki peran penting untuk agen protagonis menyadari misinya yang berpengaruh untuk masa depan dan hari ini. Michael Caine berperan sebagai Sir Michael Crosby seorang perwira interlijen Britania Raya, Clemence Poesy sebagai Laura sang ilmuwan, Aaron Taylor Johnson sebagai Ives komantan militer, dan Himesh Patel sebagai Mahir rekan kerja agen protagonis dan agen Neil. Selama film berlangsung, adegan adegan sepanjang film memperlihatkan aksi aksi heroik dan taktik untuk bisa mendapatkan senjata rahasia dari oligark Rusia yaitu Andrei. Jika anda menonton film Tenet ini maka anda akan memahami bahwa kemungkinan masa depan menghubungi manusia di masa kini adalah sesuatu yang bisa saja terjadi.

Comments are closed.