Movie, Sinopsis

Skandal Perjodohan Kelas Aristocrat: Bridgerton

By newbery on January 4, 2021 0 Comments

Layanan streaming netflix baru saja merilis serial terbaru mereka yang berjudul Bridgertone pada tanggal 25 Desember kemarin. Serial ini adalah serial yang dibuat berdasarkan pada novel dari karya penulis Julia Quinn. Cerita serial ini pasalnya fokus pada kehidupan dari Daphne Bridgerton yang diperankan oleh Phoebe Dynevor.  Dia adalah Putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton. Daphne  berharap dirinya bisa mengikuti jejak toto hk dari orang tuanya Dalam menemukan cinta sejati kemudian bisa menikah dengan cinta sejatinya itu. 

Sinopsis Bridgerton  

Bisa dibilang sosok Daphne Bridgerton  adalah perempuan yang tak bisa ditandingi dengan mudah oleh perempuan yang lainnya dalam dunia perjodohan. Saat itu di era 1800-an, Perjodohan yang dilangsungkan antara perempuan dan laki-laki anak sangat kompetitif. Di sebuah kesempatan, Daphne berkenalan dengan seseorang yang bernama Duke of Hastings (Rege-Jean Page). Laki-laki itu adalah seorang bangsawan akan tetapi ternyata dia merupakan pemberontak. Dia adalah sosok yang berbeda dengan Daphne  karena dia berkomitmen untuk tak akan pernah peringkat dalam sebuah ikatan pernikahan. 

Walaupun mempunyai tujuan hidup yang beda, 2 orang ini mempunyai rasa ketertarikan yang sangat kuat pada satu dengan yang lainnya. Daphne juga Duke of Hastings  kemudian terlibat dalam sebuah adu kecerdasan untuk bisa menghadapi ekspektasi pada mereka oleh masyarakat. Akan tetapi ada sebuah berita skandal yang beredar saat kakaknya mulai menyingkirkan  kandidat suaminya satu demi satu. Pada akhirnya, kabar yang disebarkan oleh Lady Whistledown (Julie Andrews) terpaksa harus mencoreng nama baik Daphne. 

Bridgerton  pasalnya diproduksi oleh Shondaland yang dimiliki oleh Sho ehnda Rhimes.  Serial ini disutradarai oleh Chris Van Dusen (Scandal, Grey’s Anatomy, Private Practice).  Tidak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris yang telah kami Sebutkan diatas tadi namun serial ini juga bertabur bintang yang lainnya seperti misalnya Claudia Jessie, Luke Thompson, Luke Newton,  Jonathan Bailey, dan juga Golda Rosheuvel. 

Hal yang Akan Rasa Penasaran Penonton akan Bridgerton 

Untuk Anda yang ingin menonton serial ini, berikut ini ada beberapa hal yang akan mengundang rasa penasaran anda.

a. Impian Daphne 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Daphne memiliki cita-cita menemukan cinta sejati kemudian menikah dengan  cinta sejatinya  itu. Memiliki  keluarga yang dicintai dan juga memiliki anak-anak merupakan impian besar darinya. Akan tetapi hal tersebut tak mudah untuk dirinya walaupun dirinya sangat populer dan banyak sekali laki-laki yang menginginkan cintanya. Terjebak di dalam sebuah harapan cinta sang Duke yang malahan tak mau menikah dan mempunyai anak, akhir dari kisah cinta dan juga impian Daphne  kemudian jadi hal yang bakal membuat para penonton harap-harap cemas dan penasaran.

b. Cinta terlarang

Serial ini menunjukkan berbagai macam kita cinta, tak cuma yang bahagia namun juga yang memilukan. Kisah cinta terlarang juga jadi bagian yang sangat seru dan tak terpisahkan dimana kepala keluarga Bridgerton  Mesti berpisah dengan kekasihnya hanya karena status yang berbeda.

c. Lady Whistledown 

Kabar dan juga penemuan skandal yang mana disebarkan oleh Lady Whistledown jadi sesuatu yang sangat mengancam dan selalu ditunggu-tunggu. Tulisannya yang sangat dipercaya juga bisa menjatuhkan harga diri seseorang sampai membuatnya diasingkan. Sosoknya yang sangat misterius dan ternyata mengetahui banyak rahasia dari para bangsawan Ini akhirnya jadi hal yang membuat para penonton penasaran siapakah Di belakang nama Lady Whistledown. 

Comments are closed.