Rumor Film

Zendaya Masih Tak Mau Buka Suara Tentang Maguire-Garfield Si Spider-Man 3

By newbery on December 11, 2020 0 Comments

Aktor zendaya masih berkelit tentang rumor kemunculan dari Tobey Maguire dan juga Andrew Garfield di dalam film Spider-Man 3. Respon tersebut disampaikannya ketika menghadiri Jimmy kimmel Live yang dilakukan secara virtual.

Zendaya Masih Enggan Berkomentar Soal Maguire-Garfield

Pada awalnya Kimmel bertanya kepada zendaya apakah dirinya sedang di Atlanta, Amerika Serikat, untuk melakukan shooting spider-man 3. Lalu, dirinya kembali bertanya bahwa berbagai macam hal yang berkaitan dengan spider-man 3 pasalnya sangat amat dirahasiakan.

“Benar ( di Atlanta untuk syuting spider-man 3). Ya, segalanya sangat dirahasiakan,” kata zendaya dilansir dari CNN Indonesia.

Tapi Kimmel bertanya lagi dengan gelagat seperti ingin menyebab aktris tersebut untuk membocorkan tentang film tersebut dengan cara bertanya apakah karena ada 3 spider-man film yang dibintanginya disebut dengan spider-man 3. “ saya tidak bisa mengkonfirmasi atau membantah ( rumor tersebut),” ucap Zendaya. 

Kimmel masih tidak puas dan kembali lagi memberikan pertanyaan jebakan togel online kepada aktris tersebut dengan bertanya apakah dia akan merayakan Thanksgiving di Atlanta dan apakah merayakan momen tersebut dengan spider-man. “Ya, kami merayakan bubble Thanksgiving. Ya…. Saya tidak bisa mengatakan ( Apakah saya merayakan Thanksgiving bertemu spider-man) itu. Kamu hampir saja…. Itu bagus,” jawabnya sembari tertawa.

Dan sepertinya Kimmel memang tidak puas dengan jawaban yang diberikan oleh Zendaya, sehingga Lagi Dan Lagi dirinya menjelaskan bahwa dia cuma penasaran saja apa yang dilakukan oleh pemeran spider-man 3 ketika merayakan Thanksgiving. Dirinya juga mengetahui bahwa Maguire adalah seorang vegan sehingga penasaran apa yang bakal dimakannya. “ Saya tidak tahu, Saya benar-benar tidak tahu,” kata zendaya lagi.

Rumor Akan Ada Spider-Man Versi Maguire Dan Garfield 

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa spider-man versi Maguire dan Garfield telah santer diberitakan bakal muncul dalam spider-man 3. Rumor ini jelas memperkuat spekulasi bahwasanya dalam spider-man 3 akan terjadi sebuah lintas semesta ( multiverse).

Dilaporkan dari CNN Indonesia bahwa rumah produksi Sony pictures juga belum memberikan tanggapan resmi nya tentang rumor tersebut akan tetapi mereka cuma mengatakan bahwa rumor itu belum bisa dikonfirmasi. Beberapa hari yang lalu karena youtube dari Sony channel Latin America mengunggah sebuah video yang mana memperlihatkan 3 orang spider-man yaitu versi dari Tom Holland, Garfield dan Maguire. Dalam video tersebut terdapat pertanyaan Siapakah spider-man favorit kalian.

Lalu ada tulisan “ kalian tidak harus memilih- dalam Marvel Multiverse, apapun bisa terjadi.’ tapi sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia video tersebut langsung dihapus setelah mendapatkan sorotan dari para pecinta film.

Seperti yang sudah diberitakan bahwa Sony Pikir sendiri belum memberikan tanggapan pelatih soal rumor bahwa Tobey Maguire dan juga Andrew Garfield bergabung dalam film spider-man 3 untuk menampilkan Peter Parker Versi mereka. “ rumor yang dikabarkan belum resmi dikonfirmasi,” ungkap seorang perwakilan dari Sony Pictures dilansir dari CNN Indonesia.

Walaupun demikian keterangan dari Sony pictures ini tak membenarkan atau pun menyangkal kabar itu. Kabar tentang para bintang yang bakal bergabung dalam proyek ini sangat amat hangat diperbincangkan menjelang proses shooting diamana dijadwalkan mulai 16 Oktober 2020 tepatnya di Atlanta,  Georgia, Amerika Serikat. Sebelumnya Benedict cumberbatch dan Jamie Foxx dikonfirmasi untuk mengurangi peran mereka masing-masing yaitu sebagai Doctor Strange dan juga Max Dillon, atau yang dikenal dengan Electro.  Miles Morales sebelumnya sempat disebut-sebut bakal membuat debut Marvel Cinematic Universe di film spider-man 3.

Comments are closed.