Berita

Iqbal Ramadhan Menjadi Bintang Film Bumi Manusia

By newbery on September 29, 2019 0 Comments

Bumi Manusia merupakan film yang di sutradai oleh Hanung Bramantyo, dan di bintangi oleh Iqbal Ramadhan.Kabarnya castingnya asli dilakukan di Belanda, serta banyak juga melibatkan pemeran asli dari negara tersebut. Rancangan kisahnya yaitu menceritakan tentang kehidupan Minke seorang pelajar yang sekolah di HBS, tetapiĀ  berasal dari pribumi.

Kabarnya film Bumi Manusia ini akan dirilis pada tanggal dua belas Agustus 2019 di Bioskop. Iqbal Ramadhan dalam kisah ini berperan sebagai Minke, menurut ceritanya dia jatuh cinta pada Annelies anak Nyai Ontosoroh.Jadi bersiaplah menontonnya ya, jangan sampai ketinggalan infonya.

Pemeran dan Prediksi Penayangan Film Bumi Manusia

Siapa si yang tak tau Aktor ganteng togel singapore hari ini yang akan keluar bernama Iqbal Ramadhan, wanita Indonesia kebanyakan ngefans sama laki-laki tersebut. Adapun nama pemera film Bumi Manusia, antaralain yaitu Iqbal Ramadhan sebagai Minke, Ayu Laksmi sebagai Ibunya Minke, Mawar Eva de Jongh menjadi Annelies, Sha Ine Febriyanti, Bryan Domani,

Untuk lebih jelasnya berikut ini akan kami sampaikan  uraian penjelasan :

Casting di Belanda

Film Bumi Manusia terbilang luar biasa karena castingnya dilakukan di luar negeri, yaitu Belanda. Bahkan untuk memperoleh hasil yang maksimal, pemerannya pun warga di negara kincir angin  itu juga. Hanung Bramantyo mengonsep pemainya enam puluh persen orang asing.Supaya tidak penasaran langsung tonton saja di bioskop ya.

Kisah Cinta Minke

Iqbal Ramadhan yang berperan sebagai Minke, pada film Bumi Manusia,  ceritanya dia telah jatuh cinta pada Annelies anak dari Nyai Ontosoroh. Meskipun anak pribumi tetapi gadis itu mau menerimanya, dan pada akhirnya mereka menikah karena saling mencintai.

Ritangan Hidupnya

Minke merupakan anak yang memiliki keahlian dalam bidang menulis, dan sangat revolusioner.Hal tersebut yang menjadikannya diterima sekolah di HBS Belanda.Tak heran jika teman- temanya, termasuk pelajar asli negara itu, menjadi iri hati dan tidak menyukainya. Meskipun begitu pada karakter penokohan dalam film Bumi Manusia dia tetap percaya diri, dan semangat.

Kehidupan Nyai Ontosoroh

Nyai Ontosoroh dalam film Bumi Manusia berperan sebagai istri simpanan dari Tuan Mellema. Suaminya adalah salah seorang keturunan asli Eropa yang sagat terpandang.Sayangnya wanita ini dianggap remeh, karena kebanyakan orang menganggapnya murahan, tidak memiliki martabat.Hal tersebut yang membuatnya sangat menderita, sebab di hina, dan dicacimaki masyarakat.

Sutradara Amerika Serikat Menawar dengan Harga Tinggi

Kabarnya novel Bumi Manusia pernah ditawar dengan harga tinggi oleh sutradara Amerika Serikat yang bernnama Oliver Stone. Namun hal itu tidak diizinkan Pram, karena sutradara Indonesia sendiri akan menggarap filmnya secara resmi. Pada akhirnya dari beberapa pilihan, Hanung Bramantyo telah terpilih.

Durasi Penayangan Filmnya

Bumi Manusia yang di bintangi oleh Iqbal Ramadhan ternyata durasi penayanganya terbilang cukup lama. Sekitar tiga jam hal ini terjadi karena novelnya saja tebal sekali sampai lima ratus halaman. Namun sang sutradara pun juga sengaja memotong lima adegan, sehingga alur kisahnya tidak kepanjangan. Kabarnya Avengers the movie penayangannya juga sama seperti ini, lama sekali tetapi bagus utuk ditonton.

Latar Kota Surabaya Berasal dari Sulapan Studio

Manajemen pengaturan latar film Bumi Manusia, hanung Bramantyi memilih studio Gamplong Yogyakarta disulap menjadi kota Surabaya. Luar biasa sekali bukan, ini merupakan kedua kalinya dia mengatur tempat ini setelah penggarapan film Sultan Agung waktu dahulu kala.

Nah itulah beberapa pejelasan singkat mengenai film Bumi Manusia. Semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *