Victor Lindelof; Kemenangan Atas City Dapat Mengubah Nasib

Di Liga Primer, pertandingan derby antara Man Utd dan Man City menjadi momen yang tidak akan ditinggalkan oleh pecinta Liga Primer. Kedua klub rival sekota ini sudah cukup sering ketemu. Kali ini, City yang masih berada di atas Man Utd menjadi momok tersendiri bagi para pemain Red Devils. Menurut Victor Lindelof, jika pertandingan derby kali ini dimenangkan Man Utd, maka nasib Setan Merah bisa berubah.

Harapan Untuk Menang untuk Man Utd

Victor Lindelof tahu jika saat ini Manchester United tidak akan bisa bersantai sejenak saat berhadapan dengan Manchester City di derby. Bukan tanpa alasan, musim saat ini bisa dianggap masih belum terlalu bersahabat dengan Man Utd. United tengah bersiap untuk dating ke Stadion Etihad usai mereka mencatatkan salah satu momen terbaik dengan mengamankan skor 2 – 1 di Liga Champions.

Pertandingan kali ini bisa saja dilakukan oleh United dengan persiapan matang untuk melangkahkan kaki di Stadion Etihad. Tapi, 90 menit waktu sulit juga telah menanti Lindelof bersama dengan rekan satu timnya. Lindelof berpendapat bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan, dan itu adalah kemenagan. Kemenangan togel sydney dengan City dianggap bisa mengubah musim United.

Bek tengah asal Swedia itu mengatakan; “Ini tim yang sangat bagus, terutama (saat bermain) di rumah. Ini akan menjadi tugas yang sangat sulit tetapi kami merasa sangat yakin kami bisa pergi ke sana (Stadion Etihad) dan menyulitkan mereka.” Lindelof, bagaimanapun masih memiliki rasa optimism cukup tinggi untuk menang. Ia yakin, bersama dengan rekan setimnya, ada secercah harapan di depan mata.

Ia melanjutkan; “Ini dua tim yang berbeda, tetapi kemenangan [di Juventus] memberi kami banyak kepercayaan (diri) yang selalu bagus. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus, jadi Anda harus selalu menyiapkan jari kaki Anda (siap, waspada) dan tidak bisa bersantai sejenak.”

Hanya Melakukan Terbaik Untuk Tim

Menurut Lindelof, Man Utd harus bisa focus pada pertemuan dengan City kali ini. Dia mengatakan; “Anda harus fokus dan siap untuk semuanya, dan saya (siap) menantikan pertandingan. Mudah-mudahan saya akan bermain dan membantu tim untuk menang lagi.” Harapan Utd untuk menang memang tidak sebesar harapan City, tapi Lindelof berpendapat jika ada rasa percaya diri yang bisa menjadi kekuatan klub.

Wartawan media olahraga sempat bertanya padanya apakah kemenangan saat melawan Juventus sebelumnya bisa berpengaruh terhadap pertandingan melawan City dan kemenangan atas City nanti bisa menjadi titik balik United di musim ini, Lindelof mengatakan: “Saya kira begitu, ya.” Artinya, kemenangan atas City bisa merubah nasib United musim ini.

Dia melanjutkan; “Jelas, kami ingin memenangkan setiap pertandingan tetapi kami memiliki awal yang cukup sulit di awal musim. Tapi sekarang kami mendapat hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami hanya harus terus bekerja keras setiap hari dan bermain (dengan baik) di tiap pertandingan.”

Awal yang sulit ini juga menggambarkan dengan tepat bagaimana nasib Lindelof di United setelah dirinya meninggalkan Benfica tahun lalu. Pemain berusia 24 tahun itu mengalami beberapa momen sulit selama kampanye perdananya tetapi dia memiliki tekad yang kuat untuk terus maju dan berkembang. Bahkan dia juga optimis.

Lindelof mengatakan; “Saya telah memainkan banyak pertandingan sejak awal musim, saya hanya berusaha terus dan melakukan yang terbaik untuk tim. Saat ini aku merasa baik – tubuhku segar. Aku tidak pernah meragukan [diriku]. Aku selalu percaya diri.” Kita akan segera lihat bagaimana perkembangan United sebelum dan sesudah laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*